Uncategorized

Modal Membuka Usaha Pertamini

Selamat datang ! Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas informasi mengenai rincian berapa modal membuka usaha pertamini di tahun 2019 dengan terperinci dan secara detail mungkin.

Perkiraan Modal Membuka Usaha Pertamini

Modal Membuka Usaha Pertamini

Berjualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pertamini adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan dengan keuntungan yang lumayan besar, seiring dengan semakin banyak jumlah kendaraan bermotor di Indonesia.

Kelebihan usaha pertamini adalah resiko kerugian sangat kecil bahkan bisa dibilang nol, sangat mudah dalam pengelolaan, cepat BEP atau balik modal, dan bisa dikerjakan secara rumahan. Jika anda berminat membuka usaha pom bensin mini maka perlu diperhatikan modal usaha. Modalnya memang cukup besar, tetapi usaha sampingan ini pasarnya jelas dan selalu ada.

Adapun modal awal untuk membuka usaha pertamini ini adalah anda harus memiliki mesin pertamini. Saat ini harga mesin pertamini cukup beragam, kisaran harganya mulai dari 7 jutaan sampai 15 juta rupiah.

Untuk harga mesin yang paling murah, adalah jenis mesin pertamini manual. Sistim kerjanya masih dapat dikatakan manual, karena untuk melakukan pengisian dari penampung ke tangki kendaraan tidak mengandalkan pompa. Mesin ini juga tidak dilengkapi display layar untuk menunjukan literan bensin dan jumlah pembelian. Oleh karena ini mesin jenis ini juga tidak membutuhkan suplai listrik.

Berbeda dengan mesin pertamini digital yang memiliki harga jual minimal diatas 10 jutaan. Secara bentuk mesin ini dibuat sedemikian rupa hingga mirip dengan pengisi bensin di tempat resmi, lengkap dengan selang nozzel pengisian, juga dilengkapi dengan adanya display layar yang memberikan informasi dengan jelas mengenai berapa jumlah liter bensin yang dikeluarkan beserta total harga yang harus dibayar pembeli. Mesin pertamini digital ini otomatis membutuhkan suplai daya listrik kurang lebih sebesar 120 watt untuk bisa beroperasi.

Modal selanjutnya untuk menjalankan usaha pertamini ialah menyediakan bensin untuk dijual. Banyaknya bensin yang harus dipersiapkan tentunya tergantung kebutuhan, namun rata-rata untuk setiap mesin pertamini menyediakan penampung penyimpanan sebesar 120 liter.

Kesimpulan : Jika misalnya anda membeli mesin pertamini manual dengan harga Rp. 7.000.000 plus ditambah dengan bensin 120 liter ( harga perliternya Rp. 7.500 x 120 Lt = Rp. 900.000 ), maka total modal awal bisnis pertamini yang dibutuhkan yaitu kurang lebih Rp. 7.900.000 (tujuh juta sembilan ratus ribu rupiah ). Dengan modal segitu, maka anda bisa langsung jualan.

Dimana Mendapatkan Mesin Pertamini Terbaik ?

Bagi anda yang sedang membutuhkan mesin pertamini dengan kualitas terbaik dan terjamin aman, maka kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Disini kami JURAGAN PERTAMINI selaku produsen penjual mesin pertamini yang sudah terpercaya menyediakan beragam macam jenis mesin pertamini dari mulai model manual hingga model digital dengan harga murah dan pastinya sudah teruji dan terjamin keamanannya

Modal Membuka Usaha Pertamini

Belanja di tempat kami terjamin aman, nyaman dan mudah tanpa ribet / tanpa perlu menghamburkan tenaga dan waktu yang sangat berharga. Untuk cara pemesanan, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor 082.217.466.620 / 0822-1937-1487 (TELP/SMS/WA).

Keuntungan Berbelanja Pom Mini Digital Pada Kami :

  • Dilayani dengan baik oleh customer service yang sudah Profesional dan Berpengalaman.
  • Satu-satunya distributor pom mini digital fuel dispenser yang memberikan pelayanan terbaik, aman dan nyaman ” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN “.
  • Mendapatkan mesin pertamini dengan HARGA YANG LEBIH MURAH.
  • ONGKOS KIRIM GRATIS khusus untuk Pulau Jawa.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% jika mesin pertamini tidak sampai ke alamat anda.

Demikianlah informasi mengenai rincian modal membuka usaha pertamini digital, semoga bisa bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, jangan sungkan untuk menghubungi Customer Service kami GRATISSS !

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *